MUSE-Indonesia Forum
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Muse Funding - Menabung untuk konser Muse!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
khee-ya
Lieutenant General
Lieutenant General
avatar

Female
Jumlah posting : 420
Age : 26
Lokasi : House of Cards
Occupation : Uni student/Muse-indo regular
Registration date : 20.03.08

PostSubyek: Muse Funding - Menabung untuk konser Muse!   Thu Jun 04, 2009 7:14 pm

Sejak tanggal 1 April gw nyisihin uang jajan gw buat tabungan konser muse yang mudah2an bakal ada tahun 2010!

yang lain udah pada nabung buat konser muse blom?ato paling engga ada yang nabung khusus buat nonton konser ga?

yang gw denger, di eropa aja tiket konser muse di tur The Resistance harganya rata-rata 35-41. klo di rupiah-in bisa nyampe Rp 600.000-800.000..dan mungkin lebih mahal:(

_________________

"We have too many music differences. I really like the new Radiohead stuff and you're just into the old stuff"
*Worst break-up line ever!!*


Last.fm add me!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/motp
RizkySuaiful
Private
Private


Jumlah posting : 3
Age : 27
Registration date : 12.06.09

PostSubyek: Re: Muse Funding - Menabung untuk konser Muse!   Fri Jun 12, 2009 2:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
khee-ya
Lieutenant General
Lieutenant General
avatar

Female
Jumlah posting : 420
Age : 26
Lokasi : House of Cards
Occupation : Uni student/Muse-indo regular
Registration date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Muse Funding - Menabung untuk konser Muse!   Fri Jun 19, 2009 9:49 pm

^ sabar sob. klo di stadion juga ga bisa jamin harganya bisa lebih murah. gw juga bukan orang yang tinggal ambil duit, beli tiket, langsung cabut nonton konser. makanya gw nabung khusus buat konser muse:)

dari tahun ketahun bisa diliat klo harga tiket itu makin mahal. mau ekonomi membaik juga kayaknya ga ngaruh sama harga tiket konser. Saran gw buat lo sih nabung semampu lo dan se dini mungkin. walaupun blom jelas kapan muse bakal dateng ke Jakarta gak salah klo kita nabung kan? gw optimis muse bakal dateng lagi ke indonesia karena statement Matt yang pernah bilang klo dia suka sama Jakarta;)

lo harus usaha sob klo emang ga mau ketinggalan konser mereka untuk yang kedua kalinya! jangan lupa, di indonesia tuh kuis2 buat nonton konser banyak! mana tau lo beruntung bisa menang tiket gratis. klo emang tiketnya terlampau mahal mungkin kita musers bisa ngomong sama promotornya ntar. pokoknya nabung dan usaha dulu!:D

_________________

"We have too many music differences. I really like the new Radiohead stuff and you're just into the old stuff"
*Worst break-up line ever!!*


Last.fm add me!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/motp
Sponsored content




PostSubyek: Re: Muse Funding - Menabung untuk konser Muse!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Muse Funding - Menabung untuk konser Muse!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MUSE-Indo :: MUSE :: Gig And Media-
Navigasi: