MUSE-Indonesia Forum
 
IndeksPortalFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Muse @ Jakarta 23-02-07

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
khee-ya
Lieutenant General
Lieutenant General
avatar

Female
Jumlah posting : 420
Age : 26
Lokasi : House of Cards
Occupation : Uni student/Muse-indo regular
Registration date : 20.03.08

PostSubyek: Muse @ Jakarta 23-02-07   Sun Mar 30, 2008 12:55 pm

gw tau konser ini udah 1 thn 1 bulan yang lalu..tapi stiap kali gw ngeliat rekaman gw dan foto2 gw yang lalu...rasanya pengen kembali ke waktu itu dan nonton konser muse lagi..klo musers lainnya gimana..?

I hope this topic will never grow old until the next Muse gig in the future ;)

highlights gw taun lalu itu:
-Stockholm Syndrome
-Citizen Erased!!ftw
-New Born
-Time is Running Out (everyone sings!!)
-Take a Bow
smuanya si sebenernya.. :bounce:

klo musers lainnya gimana..?
(untuk admin, jangan di lock ya...haha...topiknya uda tua si.. :P )

_________________

"We have too many music differences. I really like the new Radiohead stuff and you're just into the old stuff"
*Worst break-up line ever!!*


Last.fm add me!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/motp
newborn_rocksta
General
General
avatar

Male
Jumlah posting : 241
Lokasi : Jakarta
Registration date : 16.03.08

PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   Thu Apr 03, 2008 9:06 am

pas stockholm syndrome gila gw masi sempet nyanyi2.Padal pas feeling good gw udah sangat amat lemas.


sdikit cerita :
maklum dari skolah cabut pas abis solat jumat, ga makan, lgs ke istora.nyampe jam setengah 4.pas konser slese haus bkn main.nyari minum udah pada abis.gw inget kata guru biologi kelas 3 esempe, klo coklat bisa nahan lapar.yaudah gw bli beng2 tuh dua biji.pas dimakan seret.anjrot.gw lari kluar istora.liat ada yg jual mizone walo mahal gw bli deh.

quote :
gw:bang2 bli mizon dnk.
abang2:hah ?mizon ? kagak ada tuh dek
gw : *nunjuk*lah itu apa ?
abang2 : ohhh..mijon ? ada dek.tapi nggak dingin
gw:astaga

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muse-indo.4forum.biz
fahmuse
Staff Sergeant
Staff Sergeant
avatar

Male
Jumlah posting : 129
Age : 29
Lokasi : City of Delusion
Occupation : Student
Registration date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   Fri Apr 11, 2008 8:30 am

buset dah...tu tukang jual "mijon" pacul jugah...klo aku pas tau MUSE mau ke jakarta...langsung sibuk nyari part time job...maklum kalo ngandelin uang saku kagak bakal cukup...paling cukup buat berangkat Jogja-Jakarta-Jogja, trus nyampe Istora tapi kagak masuk...begitulah kira2 keadaanku saat itu...ada cerita lagi...ada temenku yang tadinya "menghina" MUSE dengan bilang, "lagu apaan tuh? Nyanyi kok kaya orang asma?" Eh, pas MUSE dateng ke Jakarta, dia ikutan nonton.sesampainya di Jogja cuma bilang,"ternyata MUSE keren abis yak?" PACUULLLLLL!!!Randy,klo kamu baca ini ingatlah dosa yang tlah kau lakukan kepada MUSE... :cherry:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sevtiandy
Private
Private
avatar

Male
Jumlah posting : 2
Age : 26
Lokasi : Jakarta Selatan, Pesanggrahan, Petukangan Selatan
Occupation : SMA 90
Registration date : 04.05.08

PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   Sun May 04, 2008 10:20 am

eh gwe mau cerita pengalaman gw pas nonton konser muse.....
Yooo...ceritain smua pengalaman kamu pas konser MUSE di senayan.....Ok....Klo gw, wuih....
1. gw harus jual barang2 punya gw (bluetooth adaptor, tv tunner, dsb) buat ngumpulin duit konser sebesar 500000 rupiah
1. gw ga bawa alat perekam seperti kamera atau semacamnya
2. gw cuma bawa ongkos 25000 rupiah
3. gw terpaksa minjem kamera orang yang lagi poto2 di depan poster muse (thx buat 2 cewek yang mau minjemin kameranya!!!)
4. gw harus muterin stadion karena ga tau lokasinya
5. Jalan kaki dari halte deket mestik ke depan BINUS!!!! (bego yah gw)
6. Dehidrasi karena ga bawa aer
7. nonton dengan tampang kampungan dan sendirian kayak orang ilang!!!
8. dikerjain ama temen satu komplek gw yang lagi kerja di javamusikindo (yg meriksain tiket) dia bilang "tiket lo palsu, lo ga bisa masuk!!!" gila gw kaget!!! ternyata itu temen gw.....
9. Pulang ga tau jalan terpaksa naek taksi dan bayar di rumah!!!
10. Sisa uang gw 5000 rupiah (buat bli aer minum, makanan, naek 2 bus, naek angkot, bli topi muse, bayar pengamen, dsb)
11. pas pulang pintu rumah dikunci
12. pulang dengan hati yang puas......
13. dan ini adalah pertama kali gw nonton konser :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://modernvsprimitive.blogspot.com
lady dementia
Private First Class
Private First Class
avatar

Female
Jumlah posting : 15
Age : 27
Lokasi : jakarta. AND lake como, italy, with matt.
Occupation : muse's #1 devotee
Registration date : 29.05.08

PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   Fri May 30, 2008 1:41 pm

fahmuse wrote:
ada temenku yang tadinya "menghina" MUSE dengan bilang, "lagu apaan tuh? Nyanyi kok kaya orang asma?"

ahaha sama!! temen gw juga dulu suka ngata2in muse kaya gitu!

klo pengalaman gw.. muse tuh konser pertama yg gw tonton. ampe skrg ini gw ga lupa sedetik pun ttg itu hari. :P
jadi gw dateng bareng temen gw nyampe istora stengah 6. kita panik soalnya antrian uda panjaaang bgt. gw ngantri aja di blakang cowo2 baju item. taunya ada mas2 yg blg 'mbak antrian cewe di sblah situ tuh..' yg untungnya lebih pendek!
bgitu pintu dbuka, gw langsung lari skenceng2nya nyari spot paling depan. ga peduli deh di kanan/kiri/tengah yg pnting depan! :D
dan dapetlah gw di sblah kiri panggung (deket rak gitarnya matt)

pas musenya muncul gw inget langsung triak2 ampe pusing kyk orang kesetanan. trus kalo ada jeda antar lagu, gw triak2 manggil2 matt/dom :lol:
pas lagu assassin kaki gw kseleo parah tapi tetep gw paksa loncat2. hasilnya, pulang2 pergelangan kaki gw biru bengkak. plus memar2 di lutut sm lengan soalnya gw loncat2 kebentur barrier. hahaha tapi sumpahh worth it bangeett.

udah itu selse konser gw, temen gw n bbrp orang lagi sempet foto2 sama tom kirk. bodoh, gw baru nyadar skrg, knapa gw ga ngajak ngobrol dia yaa? kan bisa minta dibawa ke backstage jgn2.. :roll:
yg ada gw malah kaya panik gitu hahaha maklum masih euphoria.

intinya, konser muse itu 1000 thumbs up! :D :D sayang bangetbanget mreka ga maenin BLISS sm invincible. bliss super mantep kalo live..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1072376627
chudenk
Lance Corporal
Lance Corporal
avatar

Jumlah posting : 29
Age : 30
Registration date : 11.06.08

PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   Wed Jun 11, 2008 4:59 pm

Gw siy ga ngasih review :) cuman buat yg punya audio botlegnya upload dunk, sukur2 kalo full setlist......thanks b4 :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emergency
Private First Class
Private First Class


Male
Jumlah posting : 19
Age : 30
Lokasi : semarang
Occupation : mahasiswa di siang hari bartender handal dimalam hari
Registration date : 15.06.08

PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   Fri Jun 27, 2008 12:33 pm

hahahahahahaha
gua berangkat dari semarang ber 4 ada yodha,adit,gondrong

trus numpang tidur dirumah agam dari situ ya udah dech berangkat
gua puas bgt waktu ntn gua depan matew persis
paling ga nyampe 1,5meter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Muse @ Jakarta 23-02-07   

Kembali Ke Atas Go down
 
Muse @ Jakarta 23-02-07
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MUSE-Indo :: MUSE :: Gig And Media-
Navigasi: